Sunday, May 12, 2013

Tanda-Tanda Kamu Seharusnya Mengakhiri Hubunganmu

Assalamualaikum wr.wb

Selama siang, malem, sore, pagi mas-jeng sekalian, gue mau share nih sedikit omongan hehehe. Check this one out. ->

#1. Kehilangan Rasa Ketertarikan

Kehilangan rasa ketertarikan pada seseorang adalah seburuk kedengarannya. Saat kamu menjadi pola pikir yang seperti itu, kamu mulai detail-detail kecil yang mengganggumu saat itu, sangat bagus jika kamu move on sebelum kata-kata menyakitkan itu datang kepadamu.

#2.  Cinta Segitiga

Cinta segitiga itu hal yang menakutkan tapi ini juga hal yang berbahaya. Jika kamu atau pasangan mu mempunyai rasa kertertarikan pada cinta yang baru, ini mungkin sudah saatnya untuk move on karena kamu bisa jadi orang yang bersalah nantinya.

#3. Tidak Ada Kata-Kata Yang Harus Dibicarakan

Ketika kurangnya percakapan substansi, itu adalah tanda-tanda kehancuran. Saat kau berkencan, mungkin tidak ada lagi perasaan yang menggebu-gebu yang ingin disampaiakan, saat pertama bertemu. Dan inilah waktu di mana kalian dihadapkan pada kenyataan yang pahit.

#4. Tidak Ada Lagi Kata "KITA" 

Ketika aspek menjadi pasangan sudah larut, begitu juga cinta antara mereka sebagai apa yang digunakan untuk menjadi "KITA" sekarang hanya "AKU" dan aktivitas kooperatif dan kunjungan-kunjungan pun tak lagi hadir.

#5. Berasa Lebih Ke Pertemanan

Hubungan yang tidak seharusnya merasa persahabatan pun - yang sebagian mengarah ke istilah "zona persahabatan" - dan jika kamu berada di salah satu pernah mencapai titik itu, kamu akan melihat kurangnya romantisme, keintiman dan kenyamanan.
 Buat yang pengen lebih tau tanda-tanda yang lainnya :) --> For More. :)
 Thanks for reading...
@Mahardika_Dio out !!!
 Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment